Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini.

Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini. - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini. yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini.
link : Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini.

Contoh di China. Para anak – anak yang minta minta di jalanan ini, mungkin kita rasa kasihan, tetapi haruslah kamu tahu, mereka awalnya bukanlah anak cacat atau anak yang tidak memiliki rumah, tetapi anak hasil curian para organisasi gelap!
1. Anak ini disiksa dan kakinya sengaja dibuat cacat agar dia bisa menarik rasa kasihan orang – orang atau turis yang datang sehingga uang yang dia hasilkan semakin banyak!
2. Semua umur anak ada di sini! Dari yang baru beberapa bulan, sampai 10 tahun, dan ada beberapa dari mereka yang “dibeli dari orang tua mereka”. Miris ya!
3. Mereka diikat di satu rumah atau gudang agar tidak kabur, dan setelah itu mereka hanya diberi makan seadanya, setelah itu baru disiksa!
4. Ada anak yang disiram dengan asam sulfat sehingga sekujur tubuhnya terbakar dan habis! Tidak ada masa depan lagi untuk anak ini!
5. Bisa melewati satu malam itu tanpa dipukul, atau disiksa adalah satu harapan dan kebahagiaan bagi mereka…
6. Tidak seperti anak kecil pada umumnya, yang dikasih perhatian oleh orangtuanya, bermain bersama saudara – saudaranya, mereka harus menjalani hidup yang notabenenya, neraka!
7. Jika kamu ke China dan bertemu anak – anak ini, jangan kasihkan uang! Selamatkan mereka! Foto dan unduh foto mereka ke website ini (baobeihuijia)
8. Organisasi ini menyelamatkan anak – anak seperti mereka ini. Ada kesaksian dimana ketika foto ini diunduh, anak yang lidahnya dipotong ini ternyata telah hilang dari keluarganya selama 2 tahun!
9. Memang mungkin di Indonesia hal ini belum ada, tetapi tidak tertutup kemungkinan suatu hari nanti, ini akan terjadi!
10. Kekejaman dan penculikan anak ini harus dihentikan! Sosial media dapat kita gunakan untuk menghentikan ini semua!
Dengan 1 share, anda memberi pengetahuan dan membuka wawasan orang lain… Dengan membuka wawasan orang lain,hal ini akan semakin kuat dan perlindungan terhadap anak – anak ini akan semakin kuat!
Sumber : Cerpen

Sekianlah artikel Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini. kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini.


Anda sekarang membaca artikel Dunia ini semakin gila… Kemanusiaan manusia lama kelamaan, perlahan lahan akan menghilang dari dunia ini. dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2018/01/dunia-ini-semakin-gila-kemanusiaan.html

Subscribe to receive free email updates: