Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie

Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie
link : Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie

Sayangnya untuk istri, tapi tidak bisa dengan istrinya sampai sebulan dengan alasan bahwa istrinya bau bawang. Situasinya membuat suaminya mendekati wanita lain dan sekarang pada tahap ingin menikahi kedua kalinya tanpa sepengetahuan istrinya.

Namun, tindakannya tersebut meminta pandangan publik terhadap situs Story of the Household (CRT), dikritik oleh netizen yang menganggap pria itu tidak bersyukur dan menghargai istrinya. Tak kurang netizen berpikir pria itu hanya mencari alasan untuk menikah dua.

Saya bekerja, istri saya tidak bekerja. Sudah enam tahun menikah dan sekarang ada tiga anak. Saya adalah pekerjaan biasa-biasa saja, gaji RM3000 tapi saya bersyukur. Saya bisa memberikan makanan istri dan anak saya. Untuk tempat tinggal untuk istri saya putri.

Masalahnya, istri saya tidak pandai mendekorasi. Terkadang saat saya di rumah, rumah dalam keadaan baik, anak-anak sudah bersih. Tapi istriku masih mencium aroma bawang. Bahkan pinggul terkadang geli.

Sebulan sekali saya tidak menyentuh, tapi dia baik-baik saja. Tapi siapa pria itu?

Dan karena masalah itu, saya akhirnya memasang skandal di tempat kerja. Kekasihku harum dan bersih. Dia siap untuk membuatku menikah dan dia bilang dia siap untuk hidup bersama. Tapi pada saat yang sama, saya mencintai istri saya.

Bagaimana saya bisa memberi tahu istri saya jika saya ingin poligami, bukan sekedar perzinahan untuk dosa? Untuk pernikahan saya diam tanpa sepengetahuan istri?

Jika dia, dia akan memaafkan saya karena saya tahu dia sangat mencintaiku. Menurut Anda apa orang itu?

Sumber: Cerita tentang Rumah Tangga

Sementara itu, netizen:




Hargailah isteri. Tanpa isteri, takkan tersedia kemas rapi dan siapnya makan minum si suami setiap hari. Jangan jadi seperti lelaki ini yang hanya menganggap isterinya sebagai orang gaji. Hanya ‘pakai’ bila perlu. Bila sudah puas, mula mencari perempuan lain.

Sekianlah artikel Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie


Anda sekarang membaca artikel Istri tidak bisa berhias, bau bawang, Ingin peluk pun terasa geli!!’ – Netizen kecam lelaki BANGSAT Nie dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2017/12/istri-tidak-bisa-berhias-bau-bawang.html

Subscribe to receive free email updates: