[TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!!

[TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!! - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul [TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!! yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : [TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!!
link : [TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!!

Berpergian memang bisa membuat kita harus tinggal di hotel, apalagi wanita.
Memang hotel itu biasanya terlihat lebih bersih dan aman, tapi kenyataannya terdapat 2 benda pada hotel yang wajib sekali diperhatikan!
Kalau tidak hati- hati, kedua benda tersebut bisa membahayakan nyawamu!

Benda apa sajakah itu?

1.Saat tinggal di hotel, privasimu sangatlah penting.
Ketika masuk ke kamar hotel, hal pertama yang harus diperiksa adalah apakah di dalam kamar terdapat CCTV tersembunyi Matikanlah semua lampu kamar dan nyalakan kamera HPmu.
Arahkan kamera ke seluruh ruangan, apabila kamu melihat titik merah yang berkedap-kedip pada satu bagian, kamu harus berhati-hati!
Bisa saja itu adalah titik merah yang terpancar dari kamera jarum tersembunyi!
Kamu boleh lapor pada polisi ketika menemukan kejadian seperti ini.

2. Jangan kira pintu hotel yang dikunci dengan kartu atau kata sandi sudah aman.
Karena kamu tinggal di luar rumah, keamanan tetap tidak boleh diremehkan.
Selain mengunci pintu dari dalam, ingat juga untuk membawa 2 gelas beling untuk dijadikan “kunci alarm”.
Letakan gelas beling pada gagang pintu seperti di bawah ini, dengan begini, ketika gagang pintu dibuka di tengah malam, kamu bisa langsung terbangun karena gelas beling akan jatuh pecah dan menimbulkan suara.

3. Beberapa benda hotel yang tampak bersih namun sebenarnya kotor: Selimut, seprei dan handuk.
Kalau kamu mau tidur dengan lebih nyaman, disarankan untuk membawa selimut dan kain alas tidur pribadi, terutama handuk!
Bila tidak darurat, sangat disarankan untuk menggunakan handuk pribadi, bagaimana pun juga handuk sendiri pasti akan lebih bersih!


Sumber: Coco via OHTrending.online

Sekianlah artikel [TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!! kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

[TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!!


Anda sekarang membaca artikel [TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!! dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2017/12/tips-wanita-46-tahun-bekas-housekeeping.html

Subscribe to receive free email updates: