Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini…

Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini… - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini… yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel BERITA, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini…
link : Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini…

Mengerikan… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini…
Apakah Anda masih ingat dengan Valeria Lukyanova? Ya, dialah Manusia Barbie dari Rusia.
Penampilan fisik Valeria memang seperti boneka Barbie. Matanya biru besar menyala, pinggang kecil dan hidung mungil, serta kulit putih mulus.
Beberapa sumber bahkan mengatakan dia adalah 'Boneka Barbie Hidup Yang Sesungguhnya'.
Namun jika melihat penampilannya sekarang, Anda mungkin tak mengenalnya. Gelar sebagai Boneka Barbie Hidup sudah seharusnya dilepas Valeria.

Kapok

Sebelumnya, banyak yang terkejut dengan penampilan Valeria, dengan operasi plastikekstrim yang mengubah dirinya dari manusia menjadi boneka!
Untuk menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya, Valeria katanya mengikuti diet ketat sehingga bisa dibilang 'hampir tidak makan apa-apa'.
Tapi sekarang, dia rupanya sudah menyadari bahwa menjadi 'Barbie' benar-benar tidak cocok untuknya. Lagipula biaya untuk tetap tampil bak boneka ternyata sangat mahal harganya.

Hidup Normal

Untuk itu Valeria rupanya berniat kembali menjadi dirinya. Dari penampilan yang sekarang, terlihat dia telah mengubah pola makan dan menjalani latihan rutin. Dia berubah menjadi seorang wanita seksi, namun terlihat berotot.
Nasib apes menimpa Valeria Lukyanova. Model asal Ukraina yang berjuluk `Manusia Barbie` itu dihajar orang tak dikenal saat berada di luar rumahnya yang terletak di Odessa, pada malam perayaan Halloween akhir Oktober silam.
Foto kondisi perempuan 28 tahun yang berwajah mirip boneka Barbie itu diunggah ke media sosial. Dalam foto yang menjadi viral itu, kepala Lukyanova tampak dibalut perban putih. Sementara, bagian bibir memar bekas luka.
" Saya diserang oleh orang yang masuk ke blok apartemen saya," tutur Lukyanova dikutip Dream dari Daily Mail, Kamis 6 November 2014.
" Saya pulang ke rumah dari toko dengan membawa tas dan masuk ke pintu saat dua pria mendatangi saya dari kegelapan dan menyerang," tambah dia.
Lukyanova menambahkan, dua pria itu tidak mengeluarkan sepatah katapun. Mereka juga tidak berusaha menjarah harta benda yang dibawa Lukyanova.
 Kejadiannya sangat singkat. Mereka memukul saya di kepala, berkali-kali di rahang, dan kemudian salah satu dari mereka mencekik saya," kata Lukyanova.

Aksi penyerangan itu terus berlangsung sampai tetangga Lukyanova datang dan mengusir dua pria brutal itu. Kemudian, perempuan yang berprofesi sebagai model ini segera dibawa ke rumah sakit dan baru keluar pada Selasa yang lalu.
" Saya mengunakan pereda rasa sakit dengan dosis banyak dalam waktu empat hari, tapi masih terjaga di tengah malam karena sakit yang mengerikan," tutur dia.
Lukyanova mengaku ada pihak lain yang menggencarkan aksi kampanye kebencian terhadap dia. Dia dituduh melakukan operasi plastik untuk memiripkan wajahnya dengan boneka Barbie. Namun Lukyanova membantah tudingan itu dan berusaha tampil alami. (Ism)


Sekianlah artikel Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini… kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini…


Anda sekarang membaca artikel Merinding… Masih Ingatkah Si Cantik 'Manusia Barbie'? Astaga Kini Rupanya…Hanya Karena Hal Ini… dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2017/12/merinding-masih-ingatkah-si-cantik.html

Subscribe to receive free email updates: