Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu

Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu
link : Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu

Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memerlihatkan cara sungkeman pedangdut Ayu Ting Ting dengan ayahnya, Abdul Rojak.
Foto yang diambil pada tahun lalu itu menjadi perbincangan hangat di netizen setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram.
Pasalnya foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen.
Dalam foto tersebut, Ayu terlihat cium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.
Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaanya pada sang anak.
Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.
Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak.
Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.
“Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?,” tulis akun apurodaitto.
“Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt,” tulis akun princessriantie.
“Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah,” tulis akun unieyani121212.
Namun, ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya.
Sebab, hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.
“Saya enggak mau bahas hal yang nggak penting, buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya,” ujar Ayu.
Saat wawancara, Ayu terlihat kesal lalu mempertanyakan mengapa hal yang menurutnya wajar itu harus diperbincangkan dan diberi komentar kurang baik.
“Ya, kenapa emangnya? Ya, kan bukan saya aja yang kayak gitu, banyak anak-anak di luar sana (yang juga seperti itu),” tuturnya.
“Kecuali saya begitu (ciuman bibir) dengan laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya, itu lagi, sama Ayah, bapak saya, yang ngerawat saya, yang ngurusin saya, bapak saya yang tahu saya,” tegasnya kemudian.
Ayu menegaskan pada momen Lebaran seperti tahun tahun sebelumnya, dirinya telah lazim melakukan hal tersebut.
“Sampai foto saya sama Ayah ciuman bibir (dipermasalahkan), perasaan, dari dulu, deh, dari Lebaran tahun kemarin-kemarin, saya begitu (ciuman bibir) sama Ayah, enggak cuma sama Ayah, sama Ibu juga,” ucap janda beranak satu itu.
Ayu juga mengungkapkan jika dirinya tak peduli dengan komentar kurang baik yang dilontarkan mengenai foto tersebut.
“Terserah orang mau nanggepin apa, saya enggak perduli,” ujarnya diakhiri tawa.
Sumber-tribunnews.com

Sekianlah artikel Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu


Anda sekarang membaca artikel Heboh !! Foto Ayu Ting Ting k1ss Bibir Ayahnya, Netizen Sebut Tak Wajar, ini jawab ayu dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2018/02/heboh-foto-ayu-ting-ting-k1ss-bibir.html

Subscribe to receive free email updates: