Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat!

Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat! - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat! yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat!
link : Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat!

Menurut lembaga servey Organisasi Kesihatan Dunia, kanser payudara adalah penyebab utama kematian di kalangan wanita muda, terhitung 25% dari semua wanita berusia 20-39 tahun yang meninggal kerana kanser.
Sebenarnya, jika kanser payudara dideteksi dan diubati pada tahap awal masih ada kemungkinan menghindari hal-hal buruk terjadi. Tapi justru kerana banyak wanita belum cukup tahu tentang kanser payudara, bahkan kadang mereka sendiri tidak tahu yang mereka telah mengidap kanser payudara, mereka tertinggal masa terbaik untuk pengubatan.
Berikut ini cara melihat sendiri kanser payudara:
1. Cek apakah ada benjolan di payudara
Benjolan pada payudara adalah langkah umum untuk mengesan kanser payudara. Yang paling mengerikan adalah benjolan yang keras, yang dipegang seperti dahi, keras-keras dan tidak mudah ditekan (inilah kuncinya).
Anda boleh mencuba berbaring di tempat tidur untuk memeriksa payudara sendiri, kerana saat berbaring, jaringan payudara akan lebih rata dan akan lebih mudah mengesan benjolan.
2. Cek apakah ada benjolan atau pembengkakan getah bening di ketiak
Kelenjar getah bening dapat mengesan kanser payudara sejak dini. Beberapa pesakit mungkin pertama kali muncul gejala pembesaran kelenjar getah bening di ketiak. Jika Anda berusia di atas 40 tahun, dan secara tidak sengaja menemukan kelenjar getah bening bengkak di bawah ketiak, dan ada kecenderungan “bertumbuh”, segera periksa ke doktor.

3. Cek apakah ada cairan keluar dari puting payudara
Picit sedikit puting payudara Anda, amati apakah ada cairan yang keluar berupa cairan pulpa atau nanah, jika ada segera periksa ke doktor.
4. Ada tidak rasa sakit atau sensasi terbakar pada payudara
Jika payudara terasa nyeri, gatal atau ada sensasi terbakar (kemerahan) dan sebagainya, segera periksa ke doktor.
5. Kelainan pada permukaan payudara
● Perubahan abnormal pada kulit payudara, terutama kulit tiba-tiba menjadi sangat kasar, seperti kulit jeruk

● Terlihat pembuluh darah pada payudara, payudara yang tadinya mulus tiba-tiba muncul pembuluh darah;
● Permukaan payudara yang tadinya mulus dan rata tiba-tiba cekung/masuk ke dalam seperti lubang atau lesung pipi
Berikut wanita yang lebih beresiko kena kanser payudara:
Risiko kanser payudara meningkat seiring bertambahnya usia, diperkirakan bersinergi dengan tingkat perubahan endokrin. Kejadian wanita berusia 45-50 tahun secara signifikan lebih tinggi daripada wanita berusia di bawah 45 tahun. Setelah menopause, resikonya akan terus meningkat.
Selain usia, gaya hidup juga mempengaruhi resiko kanser payudara:
1. Menstruasi awal datang terlalu cepat, menopause datang terlambat, infertilitas dan hamil pertama di usia yang sudah besar
2. Merokok, obesitas jangka panjang, bergadang
3. Lingkungan pekerjaan atau lingkungan hidup yang terpapar radiasi dalam jangka panjang
4. Minum banyak ubat hormonal seperti pil KB
5. Ada riwayat penyakit payudara lainnya, seperti tumor jinak atau hiperplasia payudara.
6. Merupakan keturunan keluarga yang menderita kanser payudara, seperti wanita dengan ibu yang kena kanser payudara, anaknya juga beresiko tinggi kena kanser payudara.
Walau keturunan atau tidak, setiap wanita WAJIB memeriksa payudara sendiri. Lakukan pemeriksaan minimal sebulan sekali, 3-7 hari setelah menstruasi. Kalau mendapati 1 satu dari 5 tanda di atas, segera periksa ke doktor!
Jom SHARE info penting ini ke wanita di sekitarmu!
Sumber: how via IniSerius.com
Tidak Perlu Pakai Kacamata! Gadis ini Minum Madu Dicampur 2 Bahan Ini Secara Teratur, 1 Minggu Kemudian, Penglihatannya Semakin Tajam!
Pernahkah Anda merasakan kelelahan pada mata sesudah duduk berjam-jam di depan komputer? Faktanya, bila Anda sering bekerja di depan monitor komputer selama berjam-jam setiap hari, bermain game, atau menonton tv, mata Anda akan lebih rentan pada kerosakan.
Saat saraf optik Anda mengalami masalah, pandangan berisiko lebih buruk. Bila dilewatkan, keadaan pandangan dapat menurun, termasuk mengalami miopi (rabun dekat) atau hypermetropia (rabun jauh).
Ada pula masalah lain pada mata seperti mata kering, mata gatal, serta kemerahan, karena saraf mata yang tegang. Jadi, sangat perlu melindungi mata supaya terhindar dari penyakit beresiko spesifik pada mata Anda.
Nah, untuk menolong memulihkan kesehatan mata, coba racikan alami ini yang dapat Anda buat sendiri dirumah. Tidak cuma menyembuhkan masalah pada mata, racikan ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas pandangan mata.
Bahan:
1. dua sendok makan minyak biji rami (linseed oil),
2. satu sendok makan madu,
3. satu sendok makan air lemon.
Campur tiga bahan itu kedalam cangkir kecil. Aduk sampai rata, setelah itu obat alami ini siap dikonsumsi. Anda dapat meminumnya sekurang-kurangnya 3x dalam satu minggu saat pagi hari sesudah sarapan.
Gabungan minyak biji rami, madu, serta lemon mempunyai kekuatan menyehatkan optik Anda dari dalam. Diluar itu, kombinasi ini berperan merangsang beberapa sel mata supaya tetap terlumasi dan terhindar dari kekeringan serta iritasi mata.
Obat alami ini bisa menolong memelihara kesehatan mata apabila diminum dengan teratur. Tetapi, butuh diingat, bila Anda tetap memakai komputer serta gadget elektronik visual secara berlebihan, khasiatnya juga tidak akan maksimum.
Sumber: bolabunder Via IniSerius.com
Di kemaskini dan Di olah Oleh : Kisah Benar Media Network


Sekianlah artikel Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat! kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat!


Anda sekarang membaca artikel Wanita harap baca !! Hati-hati! Jika Muncul 5 Tanda Ini pada Payudaramu, Boleh Jadi Itu Gejala Awal Kanser Payudara! Periksa Sekarang Sebelum Terlambat! dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2018/01/wanita-harap-baca-hati-hati-jika-muncul.html

Subscribe to receive free email updates: