VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu!

VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu! - Hey Sob, Mz Manma kali ini bakal bagi informasi Mz Manma yang akan menjadikan hidupmu lebih berkesan dengan judul VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu! yang telah Mz Manma persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi kali ini yang di sajikan mengenai Artikel Trending, dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu!
link : VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu!

Seorang ibu asal Indiana membantu anak perempuannya menjadi pemilik sah dari boneka beruang coklat yang ditemukan anaknya itu di sebuah kedai mainan.
Amaya Fields, gadis berusia 6 tahun, membawa pulang boneka beruang itu pada tanggal 2 Julai, dan akhirnya dia melihat ada rakaman audio yang terdengar dari boneka tersebut.
“Anak anjing kami menginjaknya dan boneka itu memutarkan suara rakaman tersebut,” kata ibunya, Amanda Fields kepada ABC News. Anak saya berkata, “Mommy, ini suara anak laki-laki!”
Fields mengatakan bahwa pesan tersebut mengatakan, “Selamat Natal dari Afghanistan. Ayah sangat merindukanmu, Ayah ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, saya akan bertemu denganmu segera dan saya mencintaimu.”
Jeremy, suami Fields, seorang angkatan laut, mengatakan hati istrinya hancur saat dia mendengar rakaman tersebut.
Ibu dari lima anak ini kemudian menyebarkan rakaman suara ini ke Facebook dengan harapan bahwa orang-orang akan membagikan postingan tentang boneka beruang itu dan akhirnya akan sampai ke telinga pemiliknya.
“Kami tahu bagaimana perasaan keluarga yang ayahnya tidak berada di samping mereka dan kata-kata ‘Aku cinta kamu’ atau ‘sampai jumpa lagi’ akan terdengar sangat menenangkan, meyakinkan dan ini memungkinkan kmau tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja,” kata Fields.
Fields mengatakan bahwa dia berbicara dengan tetangga yang memberikan boneka beruang tersebut kepada Amaya, namun dia mengaku bahwa dia tidak mengetahui asal boneka beruang tersebut dan itu mungkin berasal dari kedai Goodwill.
Fields juga sempat menyebut Bday Bears, sebuah perusahaan yang berbasis di Kansas yang memproduksi boneka beruang yang sama dengan yang ditemukan anak perempuannya. Seorang wakil Bday Bears mengatakan kepada Fields bahwa mereka tidak mungkin mampu menjadi pemilik boneka tersebut.
Adapun Amaya, Fields mengatakan bahwa dia telah menamai boneka “Lost Bear” dan telah menjaganya agar tetap aman sampai mereka menemukan keluarganya.
Akhirnya postingan Fields tidak sia-sia. Paige Holguin melihat postingan Fields dari kantornya di Los Angeles. Dia mengenali beruang itu sebagai almarhum saudaranya yang memberikan boneka itu kepada keponakannya lebih dari delapan tahun yang lalu.
Dia adalah seorang veteran (prajurit) yang berjuang melawan PTSD (gangguan mental yang dipicu oleh kondisi mengerikan) dan kehilangan boneka tersebut saat diusir dari sebuah apartemen.
Boneka tersebut sangatlah berharga bagi Holguin karena saudaranya telah dikalahkan oleh penyakit yang dideritanya yang akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri.
“Jika kamu dapat melihat tanganku, ia sedang gemetar saat ini. Saya pikir boneka itu telah hilang beberapa tahun yang lalu namun saat ini ia ditemukan di Indiana, benar-benar di luar dugaan,” demikian ungkap Holguin.
Berikut video rakaman suara tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!
Sumber: abcnews


Sekianlah artikel VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu! kali ini, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu!


Anda sekarang membaca artikel VIDEO : Saat Sedang Main Dengan Boneka yang Baru Dibelinya, Dia Menemui Tombol Misteri Ini, Pesanan yang Muncul Saat Ditekan Telah Buat Ramai Orang Menangis Pilu! dengan alamat link https://mzmanma.blogspot.com/2018/01/video-saat-sedang-main-dengan-boneka.html

Subscribe to receive free email updates: